Breaking News
Loading...
Saturday 1 March 2014

Cara memilih Peluang Bisnis Online Untuk Pemula|Gaptek

Cara memilih Peluang Bisnis Online Untuk Pemula|Gaptek
Sebagai pemula mungkin anda sedang mengalami kesulitan dalam memilih sumber panghasilan dari peluang-peluang bisnis online yang ada di internet karena begitu banyaknya peluang usaha yang tersedia, ada ribuan jumlahnya.
Cara yang paling tepat adalah dengan memilih sumber penghasilan yang cocok dengan jiwa, hoby,kesukaan,cita-cita,minat, keahlian dan latar belakang anda.

Secara garis besar ada 3 sumber penghasilan dari internet online yaitu:
1.Menjual Produk milik sendiri
  • Produk sendiri bisa berbentuk barang fisik, berbentuk barang digital maupun jasa sesuai kahlian anda
2.Menjual Produk Lisensi (Hak Jual Lagi dan Hak Ganti Nama)
  • Produk lisensi bisa anda beli sesuai dengan yang anda inginkan kemudian anda jual kembali kepada yang membutuhkan dan keuntungannya 100% menjadi hak milik anda. Produk lisensi biasanya berbentuk ebook,video tutorial,template website, software dll
3.Memasarkan Produk milik orang lain
  • Menjual Produk orang lain dalam dunia internet lebih dikenal sebagai program afiliasi atau affiliate program. Program afiliasi merupakan cara yang paling mudah dan paling cepat menghasilkan uang dari internet. Dan peluang bisnis ini paling digemari oleh pebisnis online karena merupakan peluang bisnis modal kecil akan tetapi bisa mendatangkan penghasilan yang melimpah
Jika status anda sebagai pemula banget (gaptek), ada 4 tips/cara untuk memilih sumber penghasilan dari internet atau peluang bisnis online yaitu:
  1. Jika tidak punya produk sendiri , akan tetapi Anda punya keahlian melayani konsumen, suka berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, maka sebaiknya anda memilih Program Affiliate PPS (Pay Per Sale).Anda akan mendapat komisi antara 25% - 75% dari harga produk.
  2. Jika Anda punya produk sendiri atau memiliki keahlian tertentu, mahir melayani konsumen, pandai berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, suka menulis, maka sebaiknya belajar untuk menjual Produk sendiri di internet (baik berbentuk ebook, barang ril maupun jasa sesuai keahlian anda).
  3. Jika Anda mahir menulis, namun anda tidak ahli melayani konsumen, tidak bisa follow up prospek, lebih baik memilih Program Affiliate PPC (Pay Per Click).Kerja Anda hanya membuat tulisan tentang topik tertentu yg bermanfaat di website/blog, lalu dipasangi kran uang dalam bentuk iklan PPC. Nanti jika ada pengunjung yg klik, maka Anda akan dapat komisi dollar (dari PPC dollar) atau rupiah  (dari PPC rupiah).
  4. Jika Anda tidak memiliki keahlian apapun maka anda tidak perlu putus asa karena ada cara yang paling mudah yaitu ikut Program Affiliate PTC yg kerjanya cuma ngeklik Link iklan. PTC = Paid To Click. Anda akan dibayar jika hanya mengklik sendiri iklan di website perusahaan PTC. Di sini Anda tidak perlu membuat tulisan, tidak perlu membuat website/blog, kerja Anda hanya klik iklan saja setiap hari.
Semoga 4 Tips di atas bisa membantu Anda untuk memilih program bisnis atau peluang bisnis online sesuai dengan minat, hobby atau keahlian Anda.

0 komentar:

Post a Comment

EASY TEST KIT WEB SUPPORT RESMI CV. ET GROUP: CV. ET GROUP Business, Test Kit Shop, dan Easy Test Kit Info.
THANKS SO MUCH FOR: Google Search Engine, GMail, Blogger.Com, Yahoo, Yahoo Mail, Wordpress, Blog Detik, IndoNetwork, Twitter, Facebook, etc.
 
Toggle Footer